Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kuartal I 2018, PT Patra Jasa Targetkan Malantai di Bursa

Saat ini sejumlah persiapan tengah dilakukan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) Tbk itu demi mencapai target initial public offering (IPO) tahun depan.

Direktur Utama PT Patra Jasa Haryo Yunianto mengatakan untuk mencapai target IPO awal tahun depan, pihaknya mulai melakukan persiapan pada Agustus bulan depan.

"Kami persiapan IPO start Agustus awal. Kalau semua berjalan baik kami kejar kuartal pertama 2018. Ini challenging sekali, sulit tapi harus dijalankan. Jadi ini upaya kita bekerja lebih profesional lagi," kata Haryo di Jakarta, Senin malam (24/7/2017).

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Patra Jasa, Rizki P Hasan, mengatakan proses kajian untuk IPO tersebut saat ini memang terus dimatangkan.Pasalnya, perusahaan membutuhkan tambahan modal.

"Kami jajaki juga lewat pasar modal. Saat ini masih proses. Kami sedang lakukan kajian. Target eksekusi 2018," kata Rizki.

Dipilihnya pendanaan dari sektor pasar modal sesuai dengan keinginan Pemerintah yang ingin dunia pasar modal di dalam negeri bergairah.

"Kami sejalan dengan keinginan pemerintah yang ingin mningkatkan pasar modal Indonesia. Kami juga ingin sumber pendaaan kita bervariasi. Ada juga keinginan untuk menerbitkan obligasi. Semua kita lagi atur kapan kita nambah modal lewat obligasi," tutup dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/07/25/092700326/kuartal-i-2018-pt-patra-jasa-targetkan-malantai-di-bursa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke