Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ekpansi Bisnis, Patra Jasa Akan Bangun Sejumlah Hotel Baru

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Patra Jasa, Rizki P Hasan mengatakan, daftar pengembangan dan pembangunan hotel baru oleh pihaknya cukup banyak. Patra Jasa juga kan merevitalisasi lahan-lahan miliknya yang masih belum digunakan.

"Jadi penambahan modal untuk ekpansi dan revitalsiasi hotel-hotel yang sudah kita miliki. Hotel kan perlu di-upgrade. Kita ada proyek-proyek optimalisasi dari lahan-lahan yang kami miliki kurang lebih 150 hektar. Sebagian belum digunakan, priotas kami revitalisasi lahan-lahan, bangun kantor baru, apartemen dan lain-lain," ujar Rizki di Jakarta, Senin malam (24/7/2017).

Saat ini, menurut Supervisor Strategic Planning PT Patra Jasa, Teddy Kurniawan Gusti, Patra Jasa hanya memiliki tujuh hotel yang tersebar di Parapat Sumatera Utara, Anyer Banten, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Semarang dan Bali. Selain juga mengelola hotel-hotel training milik induk usahanya Pertamina.

Mulai tahun ini hingga tahun depan, Patra Jasa merencanakan untuk membangun hotel baru antara lain di Dumai Riau kerja sama dengan Pertamina, Belawan Medan kerja sama dengan PT Pelindo I (Persero), Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur kerja sama dengan PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) dan Banyuwangi kerja sama dengan PT Pelindo II.

"Tahun lalu kita bongkar hotel kita yang di Cirebon, dari hotel villa menjadi hotel state building. Pengerjaannya dalam progress. Kita juga akan kelola hotel aset Pertamina di puncak Bogor. Kita akan tambah pengelolaan hotel Wisma Pertemuan di Cilapap. Kita juga buat semua aset Patra Jasa punya multi guna dan multi fugsi," kata Teddy.

(Baca: Patra Jasa Terima Suntikan Modal Rp 1,4 Triliun dari Pertamina)

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/07/25/110740126/ekpansi-bisnis-patra-jasa-akan-bangun-sejumlah-hotel-baru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke