Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Fintech" Investree Raih Penghargaan Tingkat Asia

Penghargaan ini diberikan oleh The Asian Banker. Penghargaan ini diberikan atas upaya Investree menjaga integritas operasional, struktur manajemen, model dan performa bisnis yang berkelanjutan, serta kepatuhan terhadap regulasi sehingga mampu bersaing di tingkat regional.

CEO dan Co-founder Investree Adrian Gunadi menyatakan, Investree juga merupakan perusahaan fintech-P2P lending pertama yang berhasil mendapatkan sorotan di ajang penghargaan internasional, sejajar dengan bank-bank terkemuka lainnya.

"Sejalan dengan inisiasi Investree untuk memberikan akses pembiayaan yang lebih aman dan mudah kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Asia," kata Adrian dalam pernyataan resmi, Selasa (1/8/2017).

Hingga kini, 95 persen dari pinjaman yang disalurkan Investree telah tersalurkan ke banyak UMKM. Adapun total pinjaman per Juli 2017 sebesar Rp 241 miliar dan tingkat gagal bayar sebesar nol persen.

Dalam lansiran yang diterbitkan oleh The Asian Banker, terdapat beberapa poin yang menjadikan Investree unggul. Pertama, kehadiran Investree berhasil menjadi solusi bagi pelaku UMKM untuk memperoleh pinjaman dana.

Kedua, Investree mengembangkan platform secara strategis melalui kerjasama dan kesempatan yang dilakukan baik di dalam maupun luar Indonesia dengan institusi keuangan lainnya.

Ketiga, rencana perealisasian komitmen lanjutan Investree dalam menciptakan peningkatan digital dengan merilis aplikasi mobile agar proses pinjam meminjam dapat berjalan lebih sederhana dan fleksibel.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/08/01/184001726/-fintech-investree-raih-penghargaan-tingkat-asia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke