Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Kembangkan Ekonomi Kreatif di Bali

Pada tahun ini, SVF yang telah memasuki tahun ke-12 mengusung tema “Bhinneka Tunggal Ika.” Selama lima hari pelaksanaan festival yang melibatkan ratusan insan kreatif memberikan andil dalam menggaungkan promosi destinasi wisata.

"Kegiatan lingkungan, ekonomi, sosial, seni budaya, olah raga, hiburan, kuliner, aneka kompetisi serta kegiatan edukasi melalui workshop, dialog budaya, dan seminar digelar sejak pagi hari hingga tengah malam," kata Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso dalam pernyataan resmi, Senin (7/8/2017).

Pada pergelaran festival tahun ini, BRI mendukung penuh SVF melalui salah satu produknya, yaitu Tabungan BRI BritAma, bakal melanjutkan langkah sukses tahun-tahun sebelumnya untuk memfasilitasi metode pembayaran di SVF.

(Baca: Setahun Beroperasi, Apa Kabar Satelit BRI?)

Para pengunjung SVF dapat menikmati berbagai macam produk-produk unggulan yang unik dan khas. Semua transaksi di SVF didukung penuh oleh BRI (close payment system) dengan transaksi non tunai.

Harapannya, dengan kegiatan ini mampu meningkatkan transaksi non tunai sehingga semakin membiasakan masyarakat terhadap cashless society.

"Transaksi bisa dilakukan di seluruh gerai kuliner yang menyajikan sekitar 50 stand kafe dan restoran terkenal dari Sanur. Selain itu juga dapat digunakan untuk berbelanja di stan pameran usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) atau Sanur Bazaar," ungkap Hari.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/08/07/165350226/bri-kembangkan-ekonomi-kreatif-di-bali

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke