Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pasarkan Properti, Patra Jasa Gandeng BTN

Dalam ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, Patra Jasa memasarkan beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan, antara lain perumahan di Serpong, Small Office Home Office (SOHO) di Cirebon serta apartemen di Bekasi dan Yogyakarta.

“Melalui Patra Land, keikutsertaan PT Patra Jasa dalam acara ini terutama bertujuan untuk memasarkan bisnis properti perusahaan yang saat ini sedang berkembang pesat," kata Direktur Keuangan dan SDM PT Patra Jasa, Rizki P Hasan dalam pernyataan resmi, Jumat (11/8/2017).

Adapun kerja sama dengan BTN, imbuh Rizki, akan membantu memberikan berbagai jasa dan layanan untuk mendukung kebutuhan perusahaan.

"Kerjasama tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi serta optimalisasi kinerja keuangan," ujar Rizki.

Saat ini PT Patra Jasa sudah memiliki hubungan kerja sama dengan seluruh bank BUMN. Kedepannya, hubungan kerja sama tersebut akan terus ditingkatkan.

PT Patra Jasa saat ini memiliki aset sekitar Rp 1,2 triliun. Dalam waktu lima tahun ke depan, aset diproyeksikan akan meningkat menjadi Rp 7 triliun. Pendapatan dan laba sebelum pajak pada paruh pertama tahun 2017 masing-masing naik 28 persen dan 100 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/08/11/222047126/pasarkan-properti-patra-jasa-gandeng-btn

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke