Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

VIK Kompas.com Raih Penghargaan "Best Website" dalam Ajang Bubu Awards

VIK termasuk produk jurnalistik bergenre longform yang mengunggulkan aspek visual dan interaktivitas dengan pembaca. Dalam kategori tersebut, VIK dinominasikan bersama Kompas.com dan Netcj.co.id.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho di Ballrom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (28/9/2017). 

VIK dirancang untuk menyajikan reportase jurnalisme dalam bentuk multimedia. Artinya, VIK tidak hanya menyajikan teks, tetapi menggabungkan aspek penunjang audio-visual seperti foto, audio, video, infografis, dan juga aspek interaktivitas dengan pembaca.

VIK telah ada sejak Februari 2016 yang dapat diakses melalui laman http://vik.kompas.com.

Dalam ajang  ini, Kompas.com juga menjadi finalis penghargaan Best Digital Tech Business kategori Media or Entertaiment or News.

Bubu Awards v.10 merupakan puncak acara Indosat Ooredoo IDByte 2017 dan ajang penghargaan bergengsi yang sudah berjalan selama sepuluh kali. Penghargaan ini diberikan kepada talenta-talenta unggulan sebagai bentuk apresiasi dalam memajukan industri digital.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/09/29/070500226/vik-kompascom-raih-penghargaan-best-website-dalam-ajang-bubu-awards

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke