Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

First Travel Klaim Dapatkan Investor untuk Berangkatkan Calon Jamaah Umroh

Pengacara First Travel, Deski mengatakan, alasan perusahaan tidak menyebut nama investor adalah  agar proses hukum yang sedang berjalan tidak terganggu. 

"Sampai saat ini kami belum mau menyebutkan siapa investornya," ujarnya saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2017). 

Deski menjelaskan, terdapat tiga investor yang tertarik untuk membantu First Travel. Pertama, investor yang akan mengakuisi perusahaan.

Kedua investor yang akan melakukan kerja sama dengan First Travel.  "Jadi kerja sama itu dia yang memberangkatkan, keuntungannya akan dibagi dua," katanya.

Ketiga investor yang akan membeli 50 persen saham First Travel. Menurut Deski, pihaknya tidak mengetahui alasan dari investor untuk membantu First Travel.

Sementara itu, salah satu pengurus PKPU First Travel, Abdillah membantah telah bertemu dengan calon investor perusahaan.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada pertemuan antara pengurus dengan investor.  "Saya kecewa sekali bahwa ada penyataan kami telah menemui investor. Padahal itu tidak benar," tutur dia. 

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/09/29/173822526/first-travel-klaim-dapatkan-investor-untuk-berangkatkan-calon-jamaah-umroh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke