Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Calon Pilot Lion Air Dapat Fasilitas Kredit dari BRI

Andy M Saladin, Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group menyatakan, penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak menegaskan bahwa BRI siap membantu memberikan fasilitas kredit bagi para calon penerbang Lion Air Group yang mengemban pendidikan di Angkasa Aviation Academy (AAA) dengan syarat, ketentuan, dan nominal tertentu yang berlaku.

Kerja sama tersebut diteken oleh Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dan Direktur Institusi BRI Sis Apik Wijayanto.

“Adanya fasilitas ini tentu akan sangat berguna dan penting bagi para calon penerbang yang kami didik di AAA. Kami sangat mengapresiasi program yang diberikan oleh BRI sehingga secara langsung akan membantu tumbuhnya minat dan mendongkrak semangat para pemuda nasional untuk mewujudkan impiannya sebagai penerbang yang handal dan professional di Angkasa Aviation Academy,” kata Andy dalam pernyataan resmi, Jumat (29/9/2017).

Andy menambahkan, fasilitas ini pun dapat meminimalisir beban biaya yang ditanggung oleh para calon penerbang. Pasalnya, biaya menjadi salah satu kendala utama bagi para pemuda untuk dapat bergabung menjadi seorang pilot pesawat udara karena biaya yang cukup tinggi.

Pada tahap pertama di tahun 2017 ini, sudah lebih dari 100 calon penerbang Lion Air Group telah mendapatkan fasilitas kredit Briguna BRI tersebut. Andy menyatakan, ke depan jumlahnya akan terus bertambah.

“Kami berharap akan terus menciptakan program dan memberikan fasilitas kemudahan lainnya bersama BRI karena kami yakin dan percaya bahwa BRI dapat terus memberikan solusi keuanganan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur demi kemajuan Indonesia,” terang Andy.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/09/29/211543426/calon-pilot-lion-air-dapat-fasilitas-kredit-dari-bri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke