Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCA Gelar Ajang Inspirasi Inovasi dan Kreativitas Berbasis Digital

Forum tersebut adalah upaya BCA dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Bertema “Elevating Creativity & Innovation Through Digital Collaboration”, IKF VI 2017 menghadirkan 23 pembicara yang kompeten di bidangnya, baik dari dalam maupun luar negeri, untuk berbagi ilmu, pengalaman serta inspirasi dalam mengembangkan dunia bisnis berbasis digital.

Komisaris BCA Cyrillus Harinowo mengungkapkan Pesta Akbar Pengetahuan tersebut digelar sebagai wadah solusi bagi setiap pelaku bisnis yang membutuhkan strategi digital untuk diterapkan dalam organisasinya.

(Baca: Dirut BCA: Ada Fintech yang Bisa Dijadikan Sahabat)

“IKF VI 2017 ini diharapkan mampu menjadi wadah berbagi inspirasi seputar bisnis ekonomi digital demi kemajuan dunia usaha dan masyarakat Indonesia,” kata Cyrillus di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Selain beragam seminar, IKF VI 2017 juga dilengkapi serangkaian expo dan exhibition yang diikuti 35 perusahaan rintisan alias startup dan penyedia pengetahuan teknologi terpilih. Ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pengetahuan baru bagi perkembangan dunia usaha masyarakat Indonesia.

“Kami mencermati perkembangan startup belakangan ini sangat pesat, dan melalui gelaran IKF VI 2017 ini, kami ingin memfasilitasi pertukaran ide, inovasi, dan kreativitas dalam memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk menjadi entrepreneur," tutur Cyrillus.

Gelaran ini pun, imbuh dia, diharapkan memberikan nilai tambah bagi pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pembelajaran yang memadai dari narasumber-narasumber yang mumpuni dari sisi pengetahuan dan pengalaman.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/10/03/170000426/bca-gelar-ajang-inspirasi-inovasi-dan-kreativitas-berbasis-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke