Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan, XL Axiata Rilis Asisten Virtual MAYA

Sehubungan dengan peringatan hari jadi XL Axiata yang ke-21 pada bulan Oktober 2017, MAYA akan secara resmi berinteraksi dengan pelanggan mulai Rabu (18/10/2017) melalui berbagai channel Digital Care.

Menurut Chief Marketing Office XL Axiata David Arcelus Oses, XL Axiata menyadari perlunya keleluasaan dan kenyamanan pelanggan dalam menyampaikan masukan dan keluhan. Berdasarkan hal tersebut, jalur konvensional dan digital terus XL Axiata tingkatkan untuk kenyamanan pelanggannya.

"Kami berharap Virtual Assistant ini bisa ikut meningkatkan kualitas layanan kami dari segi kemudahan, solusi yang diberikan, hingga menjalin kedekatan antara XL Axiata dan pelanggan," jelas David melalui rilis yang diterima Kompas.com.

(Baca: Lepas Saham Elevenia, XL Axiata Mundur dari Bisnis E-Commerce)

David menambahkan, MAYA merupakan singkatan dari "My XL Assistant". MAYA akan menjadi satu-satunya wajah yang bertemu dengan pelanggan di channel XL Digital Care.

Pelanggan kini dapat berinteraksi dengan MAYA melalui Twitter, email, live chat di xl.co.id, pilihan menu di Facebook, LINE dan berbagai channel digital lain untuk mendapatkan informasi produk/layanan XL Axiata yang diinginkan.

Secara operasional, MAYA akan mewakili tim customer service digital XL Axiata, yang sebelumnya dikenal sebagai Rangers.

Layanan pelanggan XL Axiata lainnya juga terus ditingkatkan guna melayani 50,5 juta pelanggan.

Saat ini XL Axiata memiliki total lebih dari 1.000 petugas layanan pelanggan (customer service). Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam setiap hari.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/10/19/100000326/tingkatkan-pelayanan-pelanggan-xl-axiata-rilis-asisten-virtual-maya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke