Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

VIK Kompas.com Raih Penghargaan Internasional Asian Digital Awards

Kali ini, VIK mendapat penghargaan internasional dari Asian Digital Media Awards, ajang penghargaan bergengsi yang dikeluarkan oleh asosiasi media dunia, WAN IFRA.

VIK menyabet penghargaan silver untuk kategori "Best Innovation New Product" .

Nomine untuk kategori ini ada "MaskOFF" dari STAKK Factory yang akhirnya mendapat emas dan "The Straits Times… coming to you from your smart home gadget" dari Singapore Press Holdings Ltd yang mendapat perunggu.

Penghargaan diterima oleh Redaktur Pelaksana Kompas.com, Amir Sodikin, dalam acara Malam Penganugerahan Asian Digital Media Awards di Singapura, Rabu (1/11/2017).

VIK termasuk produk jurnalistik bergenre longform yang mengunggulkan aspek visual dan interaktivitas dengan pembaca. Secara konsisten, VIK terus mengeluarkan terbitan berkala yang bisa dinikmati melalui tautan http://vik.kompas.com. 

Penghargaan untuk harian Kompas diterima oleh Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Sutta Dharmasaputra, bersama Manajer Marketing Produk Eko Prabowo dan Manajer Teknologi Digital Didit Sumpono.

Di kategori ini, penghargaan emas diraih oleh "Activating Stomp's Awesome Citizen Journalists" dari Singapore Press Holdings Ltd dan untuk silver diraih "Live! @ The Newsroom" dari Singapore Press Holdings Ltd


Best website

VIK telah ada sejak Februari 2016 yang merupakan bagian dari Kompas.com. Jangan lupa simak http://vik.kompas.com

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/11/01/194543026/vik-kompascom-raih-penghargaan-internasional-asian-digital-awards

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke