Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bos BEI: Kami Kasih Karpet Merah untuk Go-Jek

Terlebih saat ini banyak perusahaan teknologi yang sedang berkembang pesat di Indonesia, salah satunya Go-Jek Indonesia yang menyatakan akan melantai di pasar modal dalam negeri.

"Saya ketemu secara enggak sengaja (Go-Jek), dia bilang niat (IPO). Kami kasih karpet merah buat mereka," ujar Tito di Gedung BEI, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Menurut Tito, pihaknya tengah memproses penambahan kategori emiten berdasarkan jenis kegiatan usaha. Sebab, saat ini belum tersedia kategori untuk emiten dengan jenis usaha teknologi.

"Bulan ini kami masukkan proposalnya, kategori diubah. Bukan hanya teknologi, tapi juga logistik, entertaiment kami tambah semua," papar Tito.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Go-Jek Nadiem Makarim mengungkapkan niatnya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia. "Kami pasti akan IPO, tapi semua tergantung situasi dan kondisi ke depan. Semoga dalam beberapa tahun ke depan kami bisa IPO karena itu tujuan dan cita-cita saya," ujar Nadiem seperti dikutip dari Kontan.co.id.

Niat perusahaan ini untuk IPO sepertinya bakal dinantikan pelaku pasar. Pasalnya, Go-Jek merupakan perusahaan rintisan pertama di Indonesia yang memiliki valuasi nilai jual melebihi 1 miliar dollar AS.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/11/133100926/bos-bei-kami-kasih-karpet-merah-untuk-go-jek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke