Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCA Jalin Kerja Sama Bisnis dengan AirAsia

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, menghadapi tren layanan perbankan ke arah digital adalah melakukan adaptasi secara tepat, sesuai dengan perubahan yang terjadi, salah satunya melalui kerja sama ini. 

"Kerja sama ini untuk mempermudah travel agen top up guna menghadapi tren layanan perbankan ke arah digital," kata Jahja di Menara BCA, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Jahja mengharapkan, kerja sama ini bisa memperluas layanan platform cash management. "Tentunya, kami berharap kerja sama ini dapat memberikan mutual benefit bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan kepuasan customer," jelasnya.

Menurutnya, AirAsia merupakan maskapai kedua yang telah bekerja sama dengan BCA setelah Sriwijaya Air.

Selain itu, kerja sama dengan AirAsia juga upaya mendorong simpanan dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) dari nasabah.

Hal ini dilakukan, guna menangkap peluang berkembangnya kebutuhan masyarakat terhadap wisata.

Sementara itu, CEO Group AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan menegaskan, kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan kepada para penumpang termasuk agen mitra perjalanan.

"Karena kami ini perusahaan jasa, harus dorong pelayanan dan kemudahan. Target kami itu bukan hanya pendapatan, tapi untuk membuat pelanggan lebih happy (senang) lagi," ujar Dendy.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/11/214500326/bca-jalin-kerja-sama-bisnis-dengan-airasia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke