BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Citibank
Salin Artikel

Nikmati Mobil Sport seperti Nick Mason, Biar Tim Ahli Urus Keuangan

Ia tidak ingin sama sekali menyia-nyiakan kesempatan semacam itu daripada terus menjadikan mobil-mobil sport klasiknya sebagai investasi dan membiarkannya jadi koleksi yang diam saja di garasi, sementara ia sibuk dengan berhitung, terus memantau harga, dan lain sebagainya.

"Saya tidak mau jadi kolektor mobil. Saya mau turun langsung (mengendarainya) di sirkuit dan balapan," kata sang drumer yang sukses karena royalti album musik legendaris Pink Floyd, seperti The Dark Side of the Moon, dikutip Bloomberg.

Menikmati apa yang ia punya kini sungguh menjadi bentuk perwujudan dari sebuah impian. Pada akhirnya, tentu sia-sia jika kita terus berkutat pada usaha meningkatkan angka-angka, tetapi impian-impian semacam ini terkubur begitu saja.

Menurut Businessinsider, 44 persen dari orang yang kaya raya akan menghabiskan 11 jam kerja lebih banyak tiap minggunya dibandingkan masyarakat bawah. Oleh karenanya, membagi waktu kadang jadi persoalan yang dilematis.

Lebih jauh, kita lupa bahwa usia terus bertambah dan kapan lagi menikmati apa yang ada, tanpa takut kehilangan apa yang sudah kita kumpulkan dan kembangkan berpuluh-puluh tahun?

Hal ini tak ubahnya hasrat ketika sudah lama sekali kita ingin break dari urusan bisnis dan berlayar bersama suami atau istri di tengah laut lepas, atau mungkin keliling dunia bersama.

Mungkin juga seperti Bill Gates. Di tengah dana yang berlimpah, ia membangun yayasan demi mengekalkan sisi humanisme. Toh faktanya kita bisa membantu, sementara masih banyak sekali orang di dunia ini yang perlu dibantu.

Selama kita menikmati semua itu, tim keuangan kita yang terdiri dari para ahli keuangan ini akan mengelola dana. Mereka memberikan gambaran pasar terkini, lalu memberikan masukan dan menawarkan pilihan terbaik untuk pengelolaan dana kita.

Gambarannya seperti bagaimana Citigold dari Citi Indonesia bekerja dengan konsep “Citigold On Your Terms”, manajemen keuangan yang didukung tim ahli keuangan khusus untuk membantu kita mencapai tujuan finansial Anda.

Tim ini terdiri dari Relationship Manager (RM) yang didedikasikan khusus untuk Anda, didukung Investment Consultant (IC), Insurance Specialist (IS), dan Treasury & Foreign Exchange Specialist (TFX).

Mereka akan memberikan Advisory sehingga kita mendapatkan pilihan investasi terbaik yang didukung pemenuhan kebutuhan investasi, melalui platform digital, seperti e-mutual fund (termasuk top up, jual, switch) dan online risk profiling.

Kita juga akan mendapatkan informasi tentang dunia investasi terkini dan masa mendatang dari perspektif Citi sebagai bank kelas dunia. Begitu juga dengan akses ke market watch, market outlook dengan insight yang diperoleh lebih dari 400 Global Citi Analysts, serta akses ke webinar.

Keuntungan untuk menikmati keistimewaan juga bisa diperoleh melalui Citigold World Privileges, akses ke lounge Citigold di seluruh dunia, rate transaksi perbankan yang kompetitif, dan banyak lagi. Semua layanan itu bisa dimanfaatkan dengan deposit minimal Rp 1 miliar.

Pada akhirnya, tidak perlu risau lagi ketika kita bisa menikmati hasil dari lumbung uang yang berjalan dengan sendirinya seperti halnya Nick Mason. Semua sudah diurus tim ahli yang bisa kita cari tahu di halaman ini.


https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/27/153628626/nikmati-mobil-sport-seperti-nick-mason-biar-tim-ahli-urus-keuangan

Terkini Lainnya

Bagikan artikel ini melalui
Oke