Salin Artikel

Akhir 2017, Tunaiku Memiliki 50.000 Nasabah

Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan fintech Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hendrikus Passagi menyebutkan,Tunaiku bisa menjadi contoh sukses bagi perusahan fintech lending lainnya. Dia berharap fintech lending bisa meyalurkan finansial kepada lebih banyak masyarakat Indonesia.

"Seperti halnya yang saat ini dicapai oleh Tunaiku yang sukses naik tajam ke jumlah 50.000 peminjam,” kata Hendrikus melalui rilis yang diterima Kompas.com.

Sementara itu, CEO Tunaiku Vishal Tulsian menyebutkan, pihaknya menyadari nasabah merupakan brand ambassador potensial. Ketika perusahaan mampu memberikan apa yang pelanggan inginkan dan terus memberikan pelayanan terbaik, secara otomatis pelanggan akan mempercayai apa yang perusahaan tawarkan.

"Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnis pun dimulai. Masyarakat makin mudah mengakses internet. Ini adalah potensi besar untuk pengembangan teknologi digital,” ujar Vishal.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/28/183900226/akhir-2017-tunaiku-memiliki-50000-nasabah

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.