Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saingi Pertalite, Total Oil Luncurkan Perfomance 90

Total Oil membanderol harga Performance 90 sebesar Rp 8.300 per liter. Sementara harga Pertalite di Jaboedetabek dijual seharga Rp 7.600 per liter. Meski begitu, Total Oil yakin bisa bersaing merebut pasar segmen menengah.

"Performance 90 dan juga bahan bakar bensin Performance lainnya (92 dan 95), kami pastikan menawarkan sejumlah kelebihan untuk dinikmati pelanggan," ujar Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia seperti dikutip dari Kontan.co.id pada Selasa (6/2/2018).

Frank mengklaim Performance 90 memiliki kelebihan bahan bakar berkualitas yang mampu menjaga kebersihan mesin. Performance 90 juga diklaim dibekali dengan aditif khusus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang optimal. Bahan aditif ini diimpor langsung dari Prancis.

Bahan aditif tersebut memilik atribut kebersihan mesin yang unggul sehingga mampu secara efisien mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin juga mampu menjaga kebersihan sistem fuel intake. Akhirnya mampu menghasilkan perlindungan mesin dan pengalaman berkendara yang optimal.

"Semua BBM Total pada prinsipnya memberi keuntungan yang kami sebut 3 in 1 effects, artinya pelanggan bisa menikmati tiga keuntungan sekaligus yaotu perlindungan, performa, dan penghematan," sebutnya.

Perfomance 90 saat ini baru tersedia di SPBU Total di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu dan Cideng. Pada bulan Maret mendatang produk ini akan tersedia di seluruh SPBU Total. (Kontan/Febrina Ratna Iskana)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Jual Oktan 90 lewat merek Performance 90, Total siap saingi Pertalite

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/02/07/182604226/saingi-pertalite-total-oil-luncurkan-perfomance-90

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke