Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perbaikan "Underpass", Waskita Karya Masih Tunggu Penyelidikan Selesai

"Kami akan segera memperbaiki underpass itu, tapi harus menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian selesai dulu," kata Kepala Bagian Humas dan CSR PT Waskita Karya, Poppy Sukmawati, saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (13/2/2018).

Menurut Poppy, selama area di sekeliling insiden itu masih terpasang garis polisi, maka pihaknya belum bisa melakukan pengerjaan untuk perbaikan underpass. Sehingga, waktu untuk memulai perbaikan tergantung kapan polisi selesai menyelidiki area tersebut.

Saat perbaikan underpass dilaksanakan nanti, pihak Waskita Karya menjanjikan untuk memperkuat material di dalamnya dua kali lipat dibanding pengerjaan awal. Hal itu dilakukan guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan yang melintas di sana.

Adapun underpass itu dibangun untuk mengakomodasi akses pengendara kendaraan bermotor, baik yang dari dan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, karena sebagian Jalan Perimeter Selatan dipakai untuk rel kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Selama Jalan Perimeter Selatan ditutup, pengendara diarahkan untuk mengakses bandara melalui jalur lain, yaitu Jalan Perimeter Utara, Rawa Bokor, dan akses tol.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/02/13/132505526/perbaikan-underpass-waskita-karya-masih-tunggu-penyelidikan-selesai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke