Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Syariah Mandiri Rombak Sejumlah Posisi Komisaris dan Direksi

Jabatan komisaris independen yang baru diberikan kepada Dimas Oky Nugroho dan  Bambang Widianto. Untuk posisi direksi, Kusman Yandi akan menjabat sebagai Direktur Wholesale. 

Dimas merupakan sosok pengamat politik yang aktif untuk menumbuhkan bibit-bibit pemimpin muda dan merupakan pegiat komunitas ekonomi dan kewirausahaan untuk anak muda.

Dimas menginisiasi sejumlah gerakan dan pelatihan seperti Gerakan Anak Muda Punya Usaha (AMPUH) dan Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP). Tercatat dalam laman resmi BSM, Dimas meraih gelar PhD dibidang antropologi politik dari UNSW Australia.

Sebelumnya dirinya pernah menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Kantor Preisden di bidang ekonomi kreatif, anak muda dan sosial poitik.

Sebagai informasi, Bank Mandiri Syariah sepanjang tahun 2017 menunjukkan pertumbuhan di hampir semua indikator bisnis bank seperti asset, dana pohak ketiga (DPK), pembiayaan dan kualitas pembiayaan yang bermuara pada pertumbuhan laba perusahaan.

Bank Mandiri Syariah merupakan satu-satunya bank Syariah yang masuk Buku III dengan ekuitas sebesar Rp7,31 triliun atau tumbuh 14,42 persen dibandingkan kuartal IV tahun 2016 sebesar Rp 6,39 triliun.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/03/175616726/bank-syariah-mandiri-rombak-sejumlah-posisi-komisaris-dan-direksi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke