Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

RUPST BCA Setujui Vera Eve Lim Jadi Direktur

Sekretaris Perusahaan BCA, Jan Hendra menyatakan, salah satu agenda yang disetujui adalah pengangkatan Vera Eve Lim sebagai direktur perseroan.

"Untuk perubahan manajemen, ada penambahan Direksi yakni bu Vera Eve Lim, selebihnya sama," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja secara terpisah mengatakan, nantinya Vera Eve Lim akan ditunjuk oleh perseroan untuk membidangi keuangan BCA. "Bu Vera diangkat menjadi Direktur, membidangi keuangan," ucapnya.

Sekadar informasi, Vera Eve Lim merupakan mantan Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan telah bergabung dengan Bank Danamon sejak tahun 1990. Dia sebelumnya efektif mengundurkan diri dari Bank Danamon pada 19 Desember 2017 lalu.

Selain penambahan Direksi, beberapa agenda dalam RUPST-LB BCA tahun buku 2017 antara lain persetujuan atas laporan tahunan termasuk laporan keuangan perseroan dan laporan tugas pengawas dewan komisaris untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2017.

Serta, memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab (ocquit et decharge) kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang dilakukan dalam tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

Agenda lain antara lain, penetapan penggunaan laba perseroan untuk tahun buku 2017, penetapan gaji dan honorarium, dan tunjangan untuk tahun buku 2018 serta tantiem untuk tahun buku 2017 kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan. Tak hanya itu, RUPST tahun ini juga meminta persetujuan RUPS untuk penetapan recovery plan. (Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Vera Eve Lim resmi berlabuh di BCA dari Danamon

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/05/162027226/rupst-bca-setujui-vera-eve-lim-jadi-direktur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke