Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng Hartono Elektronik, Adira Insurance beri Layanan Garansi Eksternal

Untuk bisa mendapatkan layanan tersebut, konsumen Hartono Elektronik harus membayar premi mulai dari Rp 29.000 untuk pembelian barang seharga Rp 50.000 Rp 50juta, dengan periode asuransi selama 6-12 bulan.

"Layanan ini menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan dengan proses klaim yang mudah dan cepat melalui aplikasi My Hartono," terang Presiden Direktur Hartono Elektronik Roy Suprapto melalui keterangan pers, Rabu (04/04/2018).

Layanan garansi eksternal memberikan jaminan penggantian unit baru atas kerugian/kerusakan keseluruhan di atas 80 persen. Sementara atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung risiko sendiri senilai 20 persen dari nilai klaim.

Barang akan dicover apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal yang tidak ter-cover oleh garansi produk seperti kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, maupun bencana alam seperti banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

"Kami sangat senang mampu berkolaborasi dengan Hartono Elektronik untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan," pungkas Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/12/080000626/gandeng-hartono-elektronik-adira-insurance-beri-layanan-garansi-eksternal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke