Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sasar Milenial, CIMB Niaga dan Indosat Ooredoo Luncurkan Kartu Kredit

Kartu kredit tersebut diperuntukkan khususnya bagi generasi milenial, serta pelanggan Indosat Ooredoo dan nasabah CIMB Niaga yang kian mengarah ke digital. 

DirekturConsumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, penerbitan kartu kredit ini sejalan dengan strategi perseroan untuk menggarap segmen generasi milenial.

Hal ini pun sekaligus membuat transaksi sehari-hari menjadi lebih cepat, sederhana, nyaman, serta memberikan solusi keuangan lewat fasilitas kartu kredit.

"Dengan teknologi yang semakin canggih, pola transaksi masyarakat jua bergeser mengarah ke cashless (nontunai). Ini merupakan momentum yang baik bagi bisnis kartu kredit," jelas Lani dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Adapun Presiden Direktur JCB International Indonesia Koichiro Wada menyatakan, kerja sama penerbitan kartu kredit ini akan memberikan banyak manfaat.

"Kami yakin dengan menggabungkan database besar Indosat Ooredoo, jaringan CIMB Niaga yang luas, dan jaringan pembayaran JCB, kami dapat membawa lebih banyak privilege dan kenyamanan transaksi nontunai kepada pemegang kartu," sebut Wada.

Fitur unggulan kartu kredit ini adalah bonus kuota internet 2 GB setiap bulan untuk nomor Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card. Bonus diberikan kepada nasabah dengan transaksi minimal Rp 800.000 per periode tagihan.

Pemegang kartu juga akan memperoleh cashback hingga 10 persen untuk pembayaran tagihan pascabayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga. Bonus juga diberikan untuk pembelian pulsa prabayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks.

Hingga 31 Desember 2017, jumlah kartu kredit CIMB Niaga mencapai 2,4 juta dengan portofolio pembiayaan mencapai Rp 8,15 triliun. Perseroan optimistis dengan peluncuran kartu ini dapat menggenjot pertumbuhan bisnis kartu kredit pada tahun ini.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/19/154122426/sasar-milenial-cimb-niaga-dan-indosat-ooredoo-luncurkan-kartu-kredit

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke