Salin Artikel

Tiga Menteri Jajal Kereta Sleeper Buatan PT Inka

Pramono Anung menjadi menteri pertama yang menjajal kereta berfasilitas kursi pesawat kelas eksekutif itu. Didampingi Menhub dan Menteri PUPR, pria berkacamata ini mencoba berbagai fasilitas kereta sleeper.

Selain sandaran kursi yang dapat diturunkan hingga 170 derajat terdapat fasilitas menarik lainnya. Fasilitas itu berupa meja makan lipat, televisi, hingga panel digital yang digunakan untuk menaik turunkan sandaran kursi.

Sementara Budi Karya juga tidak mau ketinggalan mencoba kereta yang berisi 18 kursi setiap gerbongnya itu. Usai mencoba kursi empuk kereta sleeper, Budi menyatakan kebanggannya terhadap PT Inka. "Inka korporasi yang membanggakan," ujar Budi, Selasa (29/5/2018) sore.

Setelah Seskab dan Menhub, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga tidak mau ketinggalan. Basuki merasa puas dengan karya kereta sleeper yang lebih banyak diawaki anak bangsa. "Bagus," tutur Basuki.

Tak hanya menteri, pejabat dan staf tiga kementerian pun berebut berswafoto di kereta sleeper yang akan diluncurkan pada Lebaran tersebut.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/05/30/060600126/tiga-menteri-jajal-kereta-sleeper-buatan-pt-inka

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.