Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Invisee Luncurkan Fitur Zakat Reksa Dana

Dalam kerja sama itu, ketiga lembaga tersebut telah sepakat untuk segera membangun fitur pemotongan zakat pada produk reksa dana syariah yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

"Dengan fitur ini, nantinya, investor dapat melakukan pemesanan reksa dana syariah sekaligus berzakat dengan mudah melalui aplikasi mobile dan website Invisee," kata Direktur Utama PT Nusantara Sejahtera Investama selaku pemilik platform Invisee Eri Primaria dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/6/2018).

Keberadaan produk tersebut diharapkan Eri bisa menambah pilihan bagi umat Islam dalam menanamkan investasinya pada produk yang sesuai dengan prinsip syariah.

Selain itu juga dapat berinvestasi sambil mendapatkan kemudahan di dalam menyalurkan zakat dan sedekah.

“Dengan adanya produk baru ini dalam aplikasi Invisee, para investor muslim dapat melakukan investasi sekaligus menunaikan kewajiban zakatnya dengan sangat mudah,” imbuh Eri.

Adapun sebagai langkah awal dari kerja sama antar ketiga pihak tersebut, Invisee memperkenalkan tagar #ZakatReksadana. Tagar itu diyakini bisa membuat masyarakat lebih familiar sebelum produk reksa dana syariah ini resmi diluncurkan.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/08/111800226/invisee-luncurkan-fitur-zakat-reksa-dana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke