Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Citilink Indonesia Siap Tambah Rute Baru dari Bandara Kertajati

Infrastruktur yang dibutuhkan di antaranya transportasi umum yang memadai dan terjangkau bagi masyarakat.

Dengan adanya infrastruktur penunjang tersebut, maskapai Citilink Indonesia membuka peluang untuk menambah frekuensi penerbangan serta rute baru dari Bandara Kertajati.

“Apabila demand meningkat tentunya frekuensi akan kami tambah dan kemungkinan membuka rute dengan destinasi baru. Tentunya, hal ini perlu didukung dari infrastruktur dari dan menuju bandara yang memadai dan terjangkau bagi penumpang,” kata Vice President Corporate Legal and CSR Citilink Indonesia saat dihubungi Kompas.com, Selasa (19/6/2018).

Penerbangan tersebut merupakan bagian dari penerbangan extra flight dalam mengakomodasi penumpang yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran.

Penerbangan tambahan dengan rute Surabaya-Kertajati beroperasi mulai 8 hingga 24 Juni 2018.

“Penerbangan Kertajati yang Citilink terbangkan selama periode peak season isian cukup bagus baik dari Kertajati maupun Surabaya,” ujarnya.

“Selanjutnya, kami akan melaksanakan rute ini secara reguler mulai awal Juli nanti dengan frekuensi penerbangan 1 kali setiap hari,” kata Ranty.

Adapun penerbangan Surabaya-Kertajati Citilink Indonesia dengan nomor penerbangan QG 9820 dijadwalkan pukul 05.25 WIB dari Bandara Internasional Juanda dan tiba di BIJB Kertajati pada pukul 06.55 WIB.

Sementara, penerbangan QG 9821 dengan rute Kertajati-Surabaya dijadwalkan berangkat pada pukul 07.25 WIB dan tiba di Surabaya pada pukul 08.55 WIB.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/19/164531026/citilink-indonesia-siap-tambah-rute-baru-dari-bandara-kertajati

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke