Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bidik Nasabah Kaya, Sequis dan Bank Mayapada Luncurkan Q Protection

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Presiden Direktur Sequis Financial Pieter Wattimena dan Direktur Produk dan E-Channel Bank Mayapada James Wang Tien Chen.

Pieter mengatakan, tujuan kerja sama ini adalah memberikan alternatif solusi keuangan sekaligus proteksi diri kepada nasabah Bank Mayapada.

“Ini adalah salah satu cara untuk membantu nasabah agar mampu mengelola risiko keuangan melalui produk tabungan perbankan karena sudah termasuk perlindungan asuransi,” ujar Pieter dalam keterangan resminya, Rabu (1/8/2018).

Menurut Direktur Utama Bank Mayapada Hariono Tjahjarijadi, potensi produk asuransi melalui perbankan di Indonesia masih besar karena sejalan dengan tuntutan bisnis di bidang jasa serta layanan wealth management yang semakin tinggi dan berkembang.

Dia pun menyebutkan bahwa layanan Q Protection ini ditujukan untuk nasabah Bank Mayapada pada segmen high net worth individual alias nasabah kaya yang mempunyai dana minimal 1 juta dollar AS.

“Produk Q Protection ini ditujukan untuk nasabah Bank Mayapada pada segmen high net worth individual. Layanan ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu nasabah agar mendapat manfaat asuransi serta perencanaan investasi untuk masa depan,” ujar Hariono.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/08/01/220300026/bidik-nasabah-kaya-sequis-dan-bank-mayapada-luncurkan-q-protection

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke