Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Karangan Bunga Raksasa, Ini Kata Go-Jek

Karangan bunga merupakan apresiasi Go-Jek terhadap produk-produk Indonesia yang berhasil mendunia,  sekaligus untuk menarik intensi masyarakat ketika di jalan.

"Bunga papan sudah menjadi pemandangan yang biasa untuk warga Indonesia dan biasanya digunakan untuk merayakan berbagai macam acara atau dibuat biasanya untuk mengungkapkan rasa terima kasih," ujar Vice President Marketing Brand Go-Jek Cissylia Stefani kepada Kompas.com, Rabu (15/8/2018).

"Kita cari cara dari segi cost lebih efisien, tapi impact-nya terhadap brand jauh lebih besar dengan (kampanye) kreatif yang mencolok seperti itu," tambah dia.

Kampanye yang diusung Go-Jek ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73 dengan meluncurkan kampanye #AnakBangsaBisa.

"Kami bekerja dan selalu terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, individu, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para pengusaha UMKM, karena kami percaya bahwa model bisnis Go-Jek dapat membawa prestasi yang baik bagi bangsa," kata dia.

Adapun, isi karangan bunga tersebut adalah ucapan terimakasih kepada tiga brand lokal Indonesia yang mendunia, serta banyak dikenal dan digunakan oleh konsumen di luar negeri yakni Tolak Angin, permen Kopiko, dan Kopi Kapal Api.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/08/15/180200926/viral-karangan-bunga-raksasa-ini-kata-go-jek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke