Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sasar Kalangan Tajir, Ini Keuntungan Nasabah Bareksa Prioritas

Co-Founder dan Chairman Bareksa.com Karaniya Dharmasaputra memastikan bahwa Bareksa Prioritas memiliki keuntungan lebih ketimbang nasabah Bareksa pada umumnya. Dengan menggandeng penasihat investasi independen, Jagartha Advisors, Bareksa Prioritas memiliki fasilitas tambahan berupa konsultasi secara personal.

"Personal custom advice itu kan sudah hal yang terpenting dalam berinvestasi," ujar Karaniya di Jakarta, Kamis (29/8/2018).

Karaniya mengatakan, ada dua cara mengakses Bareksa Prioritas. Pertama, bisa melalui Jagartha Advisors yang akan mengarahkan nasabah untuk memilih reksa dana yang menjadi mitra marketplace Bareksa.

Kedua, nasabah bisa mengakses sendiri aplikasi Bareksa Prioritas dan mendapat fasilitas financial advisor oleh Jagartha. Penasihat investasi yang akan memberi rekomendasi ke nasabah untuk mengambil reksa dana dan kapan timing yang tepat untuk melakukan suatu tindakan.

"Mereka bisa memberikan instant advice, instant transaction. Kalau sebelumnya kan susah karena ada time lag. Dengan adanya bareksa prioritas ini, semua lebih instan," kata Karaniya.

Adapun pertimbangan Bareksa menggandeng financial advisor karena biasanya segementasi prioritas lebih senang dengan reksa dana yang berisiko tinggi karena lebih menghasilkan. Oleh karena itu nasabah perlu pendampingan agar lebih percaya diri membeli reksadana.

"Produm apa yang cocok dengan mereka, kapan sebaiknya mereka masuk atau keluar, bagaimana kombinasi produknya, kombinasinya seperti apa," kata Karaniya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/08/30/171931626/sasar-kalangan-tajir-ini-keuntungan-nasabah-bareksa-prioritas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke