Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produk Asuransi Equity Life dan Bank Jateng Raup 5.000 Nasabah

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk asuransi Whole Life Investa Protection yang dihadirkan PT Equity Life Indonesia bersama Bank Jateng memikat 5.000 nasabah. Jumlah nasabah ini diperoleh selama dua tahun sejak diluncurkan.

“Berdasarkan data OJK pada tahun 2017, penetrasi pengguna asuransi individu di Indonesia masih sebesar 10 persen. Artinya saat ini tingkat kepercayaan masyarakat untuk penggunaan asuransi masih sangat rendah," kata Presiden Direktur Equity Life Samuel Setiawan dalam keterangan resmi, Selasa (25/9/2018).

Samuel menyatakan, hal ini yang mendorong Equity Life terus berinovasi menghadirkan produk keuangan dan program nasabah. Adapun Jawa Tengah sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan asuransi.

"Kebutuhan akan proteksi dan investasi sebagai perencanaan keuangan jangka panjang terus meningkat, baik di lapisan masyarakat bawah hingga prime customer," sebut Samuel.

Produk asuransi jiwa Whole Live Investa Protection, imbuh dia, dirancang sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah. Nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi.

"Produk ini juga merefleksikan komitmen Equity Life dan Bank Jateng untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Jawa Tengah di tengah risiko kehidupan yang tidak pasti. Kami juga akan terus mengedukasi masayarakat pentingnya perlindungan asuransi sebagai investasi kehidupan mereka," ungkap Samuel.

 Equity Life dan Bank Jateng juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Whole Life Investa Protection melalui program Undian Tanda Kasih Nasabah Bank Jateng. Program ini sudah berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Agustus 2018.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/25/153515826/produk-asuransi-equity-life-dan-bank-jateng-raup-5000-nasabah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke