Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Kirim 100 Relawan Bantu Korban Gempa Donggala

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, pengiriman relawan tersebut dilakukan secara bertahap. Mandiri juga berkoordinasi dengan Tentara Nasional Indonesia serta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Sebagai bagian dari badan usaha milik negara kami akan terus hadir untuk memberikan bantuan penanganan bencana, terutama untuk mengurangi kesulitan masyarakat dalam memperoleh bahan makanan maupun tempat berlindung," ujar Rohan dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/9/2018).

Akibat gempa dan tsunami, tujuh kantor layanan Bank Mandiri mengalami kerusakan. Bahkan satu di antaranya, yaitu kantor cabang di Sigi tidak dapat digunakan.

Sementara itu, terkait dengan layanan elektronik Bank Mandiri, hingga saat ini tercatat sekitar 60 mesin ATM Bank Mandiri di wilayah Donggala dan Palu mengalami gangguan karena jaringan listrik terputus.

"Kami telah menyiapkan sarana pendukung, dimana masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan di cabang-cabang terdekat dari lokasi cabang yang terdampak gempa," kata Rohan.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/29/171100726/bank-mandiri-kirim-100-relawan-bantu-korban-gempa-donggala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke