Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apresiasi Mitra, Go-Jek Gelar Go-Food MaMiMuMeMo Sebulan Penuh

Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan, even GO-FOOD MaMiMuMeMo ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Go-Jek ke delapan. Karenanya, mereka ingin melibatkan para mitra dalam kemeriahan ini dan sekaligus memperetkan komunikasi serta kerja sama.

"Program terbaru ini, Go-Jek inging mengapresiasi seluruh costumer, macher, dan driver," kata Catherine dalam konferensi pers di taman kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Menurut Catherine, keberadaan seluruh mitra yang di Indonesia sangatlah penting dan perlu. Sebab, karena merekalah perusahaan aplikasi penyedia jasa ini bisa tetap ada dan konsiten melayani masyarakat. Bahkan memberikan inovasi-inovasi baru dan terkini.

"Ini aparesiasi kita untuk partner. Kita ingin pesta ini meriah. Kita sangat mengapresiasi mitra, karena merekalah Go-Food bisa seperti ini," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, saat ini layanan pesan-antar makanan melalui Go-Food, merupakan terbesar di Asia di luar China. Sehingga ini menjadi prestasi tersendiri bagi pihaknya.

Melalui event itu, Go-Jek bermaksud memanjakan para pecinta kuliner tanah air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant.

"Jadi selama satu bulan kedepan, (costumer) yang melakukan transaksi pesan makanan, punya kesempatan mendapat hadiah mobil," sebutnya.

Dikatakannya, pesta MaMiMuMeMo Go-Food bakal digelar di 15 daerah atau kabupaten/kota di Indonesia. Setiap lokasi pelaksaannya, terdapat sebanyak 30 merchent atau mitra Go-Food yang akan melayani masyarakat untuk menikmati kuliner-kuliner nusatara.

"Kita sudah lama melayani masyarakat Indonesia. Hadirnya Go-Food dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam kesehariannya. Inovasi terus kita kembangakan," pungkasnya.

Adanya gelaran Food MaMiMuMeMo ini menegaskan kembali komitmennya manajemen Go-Jek untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/05/204000526/apresiasi-mitra-go-jek-gelar-go-food-mamimumemo-sebulan-penuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke