Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Antam Sebut Investasi Emas Batangan "Tahan Banting"

General Manager Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Antam, Abdul Hadi Aviciena mengatakan emas batangan merupakan salah satu aset terbaik untuk investasi. 

"Kalau menyimpan emas, kita lihat sangat bisa diandalkan sebagai produk investasi yang aman," ujar Abdul di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Abdul mengatakan, perang dunia berimbas pada gejolak kondisi perekonomian global. Indonesia pun tak terhindar dari pengaruh tersebut. Salah satu indikatornya yakni pelemahan rupiah.

"Kita lihat rupiah salah satu mata uang yang cukup terdampak. Tapi tidak dengan emas. Itu sudah terbukti lah," kata Abdul.

Untuk meningkatkan angka investasi emas, Antam memudahkan masyarakat mendapat emas batangan dengan menggandeng Orori, penjual perhiasan online. Abdul berharap dengan emmasarkan emas batangan secra aonline, emas Antam bisa dipasarkan lebih luas hingga ke pelosok daerah. Emas batangan yang dijual melalui Orori mulai dari berat 0,5 gram hingga 500 gram.

"Emas batangan produk investasi yang sangat baik. Bahasanya, emas mungkin tidak membuat kita cepat lebih kaya tapi akan menjaga kekayaan kita," kata Abdul.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/06/171100826/antam-sebut-investasi-emas-batangan-tahan-banting-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke