Salin Artikel

Susi Tunggu Janji Ridwan Kamil Tata Objek Wisata di Pangandaran

Hal itu disampaikan Susi dalam akun Intagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto bersama Ridwan Kamil, Susi mengungkapan janji pria yang kerap disapa Kang Emil itu.

"Pak @ridwankamil juga sampaikan katanya rencana penataan obyek wisata Pangandaran akan dimulai tahun 2019," tulis Susi, Jumat (22/11/2018).

"Ditunggu lho, Pak! Supaya masyarakat jadi nyaman bermain di pantai sehingga kecintaan terhadap #LautKita semakin tinggi," sambungnya.

Menteri nyentrik itu juga mengungkapan, foto-foto bersama Ridwan Kamil diambil saat keduanya berkunjung ke Pangandaran beberapa hari lalu.

Bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Susi mengajak Ridwan Kamil berkeliling PPI Cikadang di Pantai Timur, Pangandaran.

Susi juga mengajak Ridwan Kamil meninjau pembangunan Pangandaran Integrated Akuarium dan Marine Research Institute serta Politeknik Kelautan dan Perikanan.

Di akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil juga memampang foto bersama Susi. Dalam keterangan foto itu , Ridwan Kamil menulis seakan akan menuruti perintah Susi.

"Saya: 'Iya bu..,' 'Oh gitu bu..' 'maaf bu..', 'secepatnya..', 'nggih bu..', 'siap bu..', 'Saya kerjakan bu..' 'tapi bu, ah sudahlah' (diulangi lagi dari awal)," tulisnya.

Sontak unggahan Ridwan Kamil itu dibanjiri komentar netizen. Hingga pukul 17.42 WIB, sebanyak 4.222 komentar memenuhi foto kebersamaan Ridwan Kamil dengan Susi.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/23/190000026/susi-tunggu-janji-ridwan-kamil-tata-objek-wisata-di-pangandaran

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.