Salin Artikel

Maya Watono Jabat CEO Dentsu Aegis Network Indonesia

"Suatu kehormatan bagi saya untuk mendapatkan kecepercayaan ini dari DAN Indonesia," kata Maya di Kantor DAN Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Maya mengatakan, capaian ini tidak bisa diraihnya tanpa dukungan orang lain. Termasuk ketika masih berada di perusahaan sebelumnya, yakni DwiSaptu Grup. Selama di sana ia berkiprah dan terus belajar.

"Saya tidak bisa berada disini tanpa support dari semuanya," ujarnya.

Dia menambahkan, selama berada di DwiSapta banyak ilmu dan pelajaran yang didapat. Apalagi kini DwiSapta sudah menginjak usia 37 tahun memberikan warna dunia periklan di Indonesia.

"Tanpa staff, klien, semua partner, saya tidak berada di sini hari ini. Jadi itu, terima kasih atas support selama ini. 37 untuk DwiSapta, 12 tahun untuk saya personal," sebutnya.

Ia mengatakan, jabatan sebagai CEO DAN Indonesia menjadi tantangan bersar baginya, sebab skalanya cukup besar dan membawahi banyak karyawan.

"Minta support juga kedepannya agar Dan Indonesia (lebih baik)," harapnya.

Sebelum dipercaya sebagai CEO DAN Indonesia, Maya merupakan CEO perusahaan periklanan yakni DwiSapta Grup. Posisi ini sejalan dengan merger-nya DwiSapta Grup dengan RAN, yang dikenal sebagai salah satu agensi periklanan besar di dunia. DAN Indonesia tersebar dalam 15 unit brand, yang terdiri dari Brand Agencies.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/13/150516026/maya-watono-jabat-ceo-dentsu-aegis-network-indonesia

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.