Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Malam Ini, Pesawat Sriwijaya Air Akan Dipasangi Logo Garuda Indonesia

Hal tersebut dilakukan guna menindaklanjuti Kerja Sama Operasional (KSO) oleh Garuda dan Sriwijaya Air.

"Rencananya iya, logonya member of Garuda Indonesia (akan dipasangi) di bawah logo Sriwijaya Air," ujar Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Ikhsan Rosan saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Ikhsan menambahkan, selain logo, nantinya akan ada ornamen Garuda Indonesia di seragam awak kabin Sriwijaya Air.

Sementara itu, Head of Corporate Commmunicatios Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho menambahkan, pemasangan logo tersebut baru akan dilakukan malam ini.

"Seremoninya baru akan dilaksanakan nanti malam," kata Adi.

Diberitakan sebelumnya, Garuda Indonesia Group melalui anak perusahaannya, PT Citilink Indonesia, mengambil alih pengelolaan operasional Sriwijaya Air dan NAM Air.

Hal ini direalisasikan dalam bentuk kerja sama operasi (KSO) yang dilakukan oleh PT Citilink Indonesia dengan PT Sriwijaya Air dan PT NAM Air. KSO tersebut telah ditandatangani pada tanggal 9 November 2018.

Sementara itu, CEO Sriwijaya Air Chandra Lie menyatakan bersyukur bahwa Sriwijaya Air bisa menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia.

"Kami bisa bekerja sama KSO ini dengan Garuda Indonesia Group, maskapai terbaik dan terbesar di Indonesia untuk maju, modern, dan berkelanjutan bersama," kata Chandra Lie.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/16/185930226/malam-ini-pesawat-sriwijaya-air-akan-dipasangi-logo-garuda-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke