Salin Artikel

Di Mojokerto, Bayar SIM dan SKCK Bisa Pakai OVO

Direktur OVO Johnny Widodo mengatakan, dengan menggandeng kepolisian, OVO memperluas ajakan ke masyarakat untuk menjadi bagian dari gerakan nontunai.

Kerjasama ini mempertegas komitmen OVO untuk berperan aktif dalam mendukung terwujudnya ekosistem non-tunai yang inklusif, terutama di Mojokerto," ujar Johnny dalam keterangan tertulis, Kamis (24/1/2019).

Saat ini, OVO telah diterima di 303 kota di Indonesia dan tersedia di 115 juta perangkat. Penerapan transaksi nontunai ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pembayaran nontunai lebih praktis, efisien, dan aman. OVO sebelumnya merangkul berbagai bisnis, mulai e-commerce, ritel hingga UKM.

Johnny juga memastikan keamanan dalam bertransaksi menggunakan OVO.

"OVO berkomitmen untuk terus membangun layanan pembayaran dan perusahaan teknologi finansial terbesar di Indonesia," kata dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2019/01/24/083900926/di-mojokerto-bayar-sim-dan-skck-bisa-pakai-ovo

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.