Salin Artikel

Jokowi: Mafia Minyak Petral Kita Bubarkan, 51 Persen Saham Freeport Kita Rebut...

Hal itu ia sampaikan dalam sesi terakhir Debat Capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/1/2019).

"Saya akan pergunakan seluruh tenaga yang saya miliki, kewenangan yang saya miliki untuk memperbaiki negara ini," ujarnya.

"Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan nasional, untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan bangsa, untuk kepentingan negara, tidak ada yang saya takuti, kecuali Allah SWT," sambungnya.

Menurut Jokowi, memimpin Indonesia bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan ketegasan dan keberanian dalam membuat suatu kebijakan-kebijakan.

Di sesi akhir itu pula, Jokowi pun menyebutkan bahwa pemerintahannya selama 4 tahun sudah melakukan berbagai kebijakan tersebut di sektor Migas, termasuk membubarkan perusahaan yang disebut mafia migas.

"Mafia migas Petral telah kita bubarkan, Blok minyak Rokan telah kita kelola, Blok minyak Mahakam telah kita kelola, Freeport 51 persen mayoritas telah kita ambil. Kita ingin negara ini semakin baik," kata dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2019/02/18/073500626/-jokowi--mafia-minyak-petral-kita-bubarkan-51-persen-saham-freeport-kita

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.