Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Tiket Menghilang, CEO AirAsia Tunggu Pernyataan Resmi Traveloka dan Tiket.com

"Ya enggak tahu kami menunggu statement resmi dari merekanya sendiri yang harus memberikan penjelasan," ujarnya saat berbincang dengan wartawan Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Dendy mengatakan, meskipun saat ini tiket Air Asia sudah tersedia di Traveloka dan Tiket.com, namun ia belum menga\etahui mengapa tiket tesebut sempat hilang sekitar seminggu. Padahal tak ada masalah di sistem internal AirAsia.

Dendy pun enggan mau berspekulasi terkait hal itu. Meskipun ia sendiri tahu banyak kabar yang berkembang di masyakarat pasca hilangnya tiket Air Asia.

"Saya menunggu statement resmi dari mereka kan. Apa ada indikasi ini, indikasi itu ya silahkan itu diselidiki oleh instansi yang berwenang," kata dia.

Sementara itu Direktur Komersial AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan, ia sudah mengecek langsung persoalan itu dan mempertanyakan hilangnya tiket Air Asia.

Pihak biro perjalanan online pun hanya menyatakan masalah itu hanya sebatas masalah teknis saja.

"Yang pasti koordinasi kami kan dekat ya dengan OTA jadi kami follow up kalau inventori hilang kan mungkin ada masalah teknikal atau apa ya. Dan jawabannya memang technical," kata dia.

Kompas.com sudah menghubungi pihak Traveloka dan Tiket.com beberapa hari lalu. Namun kedua online travel agent itu enggan memberikan penjelasan.

https://ekonomi.kompas.com/read/2019/02/22/180200326/soal-tiket-menghilang-ceo-airasia-tunggu-pernyataan-resmi-traveloka-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke