Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepindahan Burdisso ke Roma Tersendat

Kompas.com - 22/08/2009, 05:02 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan enggan melepaskan bek Nicolas Burdisso  ke AS Roma. Mereka menolak membatalkan kontrak Burdisso. Padahal, itu adalah tiket kepindahan Burdisso ke Olimpico.

Burdisso merasa tidak mendapatkan jam terbang cukup di Inter. Selain itu, untuk musim depan, ia melihat persaingan yang semakin berat. Karenanya, ketika Roma menunjukkan minat dan berjanji memberikan jatah tampil reguler, ia menerima pinangan "I Lupi".

Inter bersedia melepas Burdisso ke Roma. Namun, Inter hanya ingin meminjamkannya dan bukan menjualnya. Roma tidak keberatan selama bisa mendapat jasa Burdisso. Masalahnya, Burdisso-lah yang keberatan pindah sebagai pemain pinjaman.

"Kami sedang bernegosiasi dengan Roma. Masalahnya masih sama. Burdisso tidak mau pergi dengan status pinjaman dan menginginkan kontrak dua musim. Inter tak mau memutuskan kontrak Burdisso," ungka agen Burdisso, Fernando Hidalgo.

"Masih ada sedikit detail yang harus diselesaikan dengan Inter. Selama kami tidak menyelesaikan itu, Nicolas tak akan pindah ke Roma. Kedua klub masih mendiskusikan situasi ini. Tujuannya adalah mengakhiri perkara ini secepat mungkin, sebelum besok," lanjutnya.

Burdisso bergabung dengan Inter pada 2004 silam. Ia telah membela Inter dalam 93 pertandingan Serie-A dan mencetak empat gol. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com