Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untung 643 Persen, Dapat Benz New E Class

Kompas.com - 21/01/2010, 18:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meraih profit hingga 643 persen menjadikan Tjong Ling Lie meraih kampiun dalam Gebyar Online Trading MONEX IMF periode 31 Agustus-28 November 2009. Ia pun berhak membawa pulang Mercedes-Benz New E Class. "Senang dan ingin trading terus," sebut Tjong Ling Lie mengenai perasaannya.

Menurutnya, spread rendah, layanan research dalam hal analisis pasar, dan program edukasi yang dilakukan perusahaan seperti MONEX membantunya meraih profit optimal. Demikian pula pemenang kedua dan ketiga, keduanya merasa bahwa program ini membuat mereka makin yakin pada peluang investasi ini dan makin percaya diri untuk trading forex index via internet (online trading) secara mandiri.

"Dari awal, komitmen kami adalah ingin nasabah meraih profit optimal. Konsepnya adalah trading real account, di mana kami ingin memberikan pengalaman nyata kepada nasabah bagaimana rasanya trading mandiri tanpa melalui pihak lain. Kami tentukan periode dan batasan waktu trading, di mana selama masa program diberikan komisi yang sangat kompetitif untuk nasabah. Dan hasilnya, ternyata mereka bisa meraih profit seperti keinginan," ungkap VP Commercial MONEX Mangontang H.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama ini ia sering menemui nasabah investasi berjangka di Indonesia yang lebih suka dananya di-trading-kan pihak lain daripada trading sendiri. Untuk itu, melalui program-program edukasi yang nyata dan transparan seperti yang selalu diselenggarakan oleh MONEX dan IMF, ia optimistis suatu saat di Indonesia akan tercipta kondisi di mana seluruh investor berjangka menjalankan transaksinya secara mandiri seperti halnya yang telah terjadi di negara lain, seperti Singapura.

Gebyar Online Trading MONEX IMF 2009 yang diselenggarakan oleh MONEX bekerja sama dengan IMF itu merupakan program customer loyalty bagi para investornya sekaligus mendukung otoritas bursa berjangka Indonesia untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat investasi berjangka secara online via internet (online trading).

Para pemenang, selain mendapatkan keuntungan, juga memperoleh hadiah, seperti Mercedes-Benz New E Class, Harley Davidson, Tour Wisata Eropa, serta hadiah yang totalnya miliaran rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com