Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gary Iskak Ancam Beberkan Bukti-bukti

Kompas.com - 11/05/2010, 07:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak terima dituding melakukan kekerasan, pesinetron dan bintang film Gary Iskak siap membeberkan bukti-bukti bahwa apa yang dituduhkan mantan kekasihnya, Ima Risma, tidaklah benar.

"Dia sudah masuk ke rumah gue tanpa izin, terus teriak-teriak sampai semua orang tahu, terus dia telepon ke semua orang sampai Icha (Rischa Novisca, istri Gary) juga ditelepon. Enggak tahu, tetapi terserah, kita buktiin aja," kata Gary saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/5/2010).

Gary mengaku siap meladeni sampai di mana "permainan" Ima, tentunya dengan segala bukti yang disiapkannya. "Banyak sekali bukti yang mau gue keluarin, termasuk waktu dia ancam gue pakai pisau. Itu juga ada buktinya. Tenang aja, dia mau sampai ke mana ayo kita jabanin," tantang Gary.

Dengan apa yang dituduhkan oleh Ima, Gary sudah tahu risikonya bahwa dia akan menjadi sorotan dan hujatan publik. Namun, Gary enggan meminta pembelaan. "Orang akhirnya selalu nyalahin saya karena omongannya dia yang selalu dibikin-bikin, terus undang wartawan, bilang ke wartawan 'ini Gary nendang gue nih'," sindir Gary meniru ucapa Ima.

Apa pun yang dituduhkan Ima, Gary siap menghadirkan saksi yang ada di tempat kejadian perkara berlangsung. "Gue semua ada saksinya, bukan karena saksinya teman-teman gue lantas gue minta dibelain. Tetapi itu memang apa adanya," katanya.

Bukan tanpa alasan jika akhirnya Gary merasa capai dengan apa yang dilakukan Ima. "Gue udah lama sabar, lama-lama bega juga. Kalau tiba-tiba dia terus nusuk kita mati, mau gimana. Orang kayak gitu siapa yang tahu," ujar Gary. "Saya yang selalu nutupin, padahal dia selalu bilang dia yang bela-belain saya. Tenang aja. Kita lihat aja nanti," katanya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com