Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Kekasih Gary Jenguk Ima

Kompas.com - 11/05/2010, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu mantan kekasih aktor Gary Iskak, Poppy Gisela, mengunjungi Ima Risma di Ruang Magnolia 327, Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/5/2010).

Di rumah sakit ini, hubungan kedua mantan pacar Gary ini tampak akrab. Setiba di rumah sakit, Poppy langsung menghampiri Risma dan mencium kedua pipinya. "Aku ke sini cuma mau jenguk Risma saja. Kalau untuk kapasitas Gary, tampaknya sudah males banget. Dan aku senang sama Risma dan respect karena wajah sama hati sama," kata Poppy menegaskan maksud kedatangannya, Jakarta, Selasa.

 

Risma sendiri mengaku sudah dua bulan yang lalu dia berhubungan baik dengan Poppy. Awalnya, Risma hanya mengajukan permohonan pertemanan kepada Poppy lewat Facebook. Saat itu, Risma penasaran atas foto-foto mesra Poppy dan Gary yang terungkap di media, beberapa waktu lalu. "Saya ingin add Poppy di Facebook karena cuma mau melihat, ini bener enggak foto mesra mereka. Ternyata benar," jelas Risma.

Bulan lalu, Poppy mengirim pesan kepada Risma melalui Facebook sekadar ingin bertanya kabar. Melalui pesan tersebut, Poppy juga sempat memberi semangat kepada Risma agar terus berjuang untuk mendapatkan akta kelahiran yang sah bagi putrinya.

 

"Dari Facebook, gue dapat message-nya Poppy. Poppy bilang, terus berjuang ya Ma," cerita Risma. Perempuan yang pernah dipacari dan dihamili Gary ini mengaku senang dapat bersahabat dengan Poppy. (ANI)

 

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com