Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Perempuan-perempuan Gary Saling Bertemu

Kompas.com - 11/05/2010, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Siapa sangka hubungan dua mantan pacar aktor Gary Iskak, yakni Ima Risma dan Poppy Gisela, ternyata cukup akrab. Sejak beberapa bulan lalu, hubungan itu mulai terjalin.

Satu hal yang membuat mereka dipersatukan yakni sama-sama pernah disakiti aktor yang pernah dibui karena kasus narkoba itu. Meski demikian, keduanya berbesar hati untuk tidak menyimpan dendam kepada Gary.

"Justru kita bilang ke Poppy kita jangan balas dendam. Takutnya kalau balas dendam malah jauh dari jodoh," kata Risma, saat ditemui di Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/5/2010).

Risma merupakan salah satu perempuan yang pernah dipacari Gary hingga melahirkan seorang anak perempuan bernama Rabiyah Putri Syah. Risma mengaku mengenal Gary sejak tahun 2005 lalu. Sedangkan Poppy adalah perempuan yang sudah lama dekat dengan Gary, bahkan jauh sebelum Gary berhubungan dengan Risma dan Rischa.

Belakangan, nama Poppy Gisela sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan Gary dan istrinya, aktris Rischa Novischa. Foto-foto mesra Poppy dan Gary pun sempat terungkap di internet. Gary menampik foto-foto itu dan meyakini sebagai hasil rekayasa.

Kepada Risma, Gary pernah mengatakan, hubungannya dengan Poppy sudah terjalin jauh sebelum bertemu dengan Risma dan Rischa.

"Gary sempet bilang ke gue, kalau dia pacaran sama Poppy sudah lama sebelum dia kenal aku dan ketemu Rischa. Untung Poppy enggak sampai hamil. Tapi jawaban ini enggak masuk akal," tuturnya sambil tertawa lemah.

Risma kemudian menuturkan awal pertemanannya dengan Poppy. Katanya, ia tergerak menjadi teman Poppy lantaran merasa penasaran dengan foto mesra Poppy dengan Gary. Risma pun mengajukan permohonan pertemanan kepada Poppy lewat situs jejaring Facebook. Sejak itu, hubungan keduanya justru menjadi dekat. "Alhamdullilah gue dapat temen baru. Semua yang dideketin sama Gary alhamdulilah baik semua ke gue," ungkap Risma.

Diakui Risma, hubungannya dengan Rischa, istri Gary, juga kini berjalan baik. Waktu itu, hubungan Risma dengan Rischa memang sempat memanas. Menurutnya, itu terjadi karena Gary mengadu domba antara Risma dan Rischa. "Ke aku bilang kayak gini, ke Rischa lain lagi. Diadu domba kita," ujarnya. (ANI)

 

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com