Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma Tak Sudi Ada Nama Gary di Akta Anaknya

Kompas.com - 11/05/2010, 22:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Semangat Ima Risma untuk memperjuangkan nasib anaknya, Rabiyah Putri Syah, buah cinta dengan pemain film Gary Iskak, mulai mengendur. Sidang perdata yang telah berjalan selama berbulan-bulan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang demi mendapatkan kepastian hukum bagi putrinya tampaknya akan sia-sia. Pasalnya, Risma sudah tidak mau lagi mencantumkan nama Gary dalam akta kelahiran sah anaknya.

"Saya dan keluarga saya sudah enggak sudi ada nama Gary di dalam akta anak saya.  Daripada anak saya dicantumin namanya Gary, tapi kelakuan bapaknya itu malah mau menjarain ibunya," ungkap Risma sambil tak kuasa menahan tangis saat ditemui di Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Seperti diketahui, meski mendapatkan pukulan, tendangan, dan cekikan, Risma malah dilaporkan ke polisi oleh Gary. Hal inilah yang membuat Risma kesal.

Sementara itu, Endah Murnalita, kuasa hukum Risma, menegaskan bahwa proses sidang atas gugatan perdata Risma di pengadilan akan tetap berjalan. Rencananya, Rabu (12/5/2010) besok, sidang akan dilanjutkan sekitar pukul 11.00 dengan agenda mendengarkan jawaban dari pihak Gary.

"Besok sidang dilanjutkan, tetapi saya enggak yakin kalau Gary-nya dateng," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com