Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus Martowardojo Cuma Komentar "Bye"

Kompas.com - 19/05/2010, 17:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardojo hadir dalam acara perpisahan sivitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia di Kampus UI Salemba, Rabu (19/5/2010).

Kedatangannya menarik perhatian karena nama Agus disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Sri Mulyani Indrawati sebagai menteri keuangan. Nama calon lainnya yang kemungkinan akan dipilih oleh Presiden SBY, seperti Menteri PPN/Ketua Bapennas Armida Alisjahbana, Dirjen Anggaran Anna Ratnawati, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu, dan Pjs Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution.

Namun, seusai acara, Agus tidak mau mengomentari kabar bahwa dirinya sudah ditawari. "Enggak, enggak. Saya datang ke sini hanya untuk menghadiri acara ibu Sri Mulyani," tuturnya.

Agus yang baru disetujui lagi oleh RUPS Bank Mandiri untuk duduk di kursi Dirut memang sama sekali belum pernah berkomentar soal pencalonannya.

Ketika ditanyakan kembali, Agus segera menyelinap ke dalam lift. "Okey, selamat ya. Sukses ya. Bye...," ujar dia diikuti tertutupnya pintu lift.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com