Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KG Raih The Greatest Brand of The Decade

Kompas.com - 27/05/2010, 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — The Marketeers, bagian dari komunitas marketing terkemuka Markplus Inc, memberikan penghargaan kepada Kelompok Kompas Gramedia (KKG) sebagai salah satu The Greatest Brand of The Decade.

Kelompok Kompas Gramedia dinilai sebagai sebuah corporate bidang media yang mampu meraih prestasi dan bertahan dari berbagai arus perubahan selama 10 tahun terakhir.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden dan Founder Markplus Inc Hermawan Kertajaya ini digelar di Ballroom Four Seasons Hotel, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

"Kelompok Kompas Gramedia yang awalnya media konvensional diakui konsistensi dan eksistensinya. Kompas Gramedia bahkan kini berani investasi secara besar-besaran di Kompas.com," kata Hermawan Kertajaya.

Penghargaan ini pun diterima langsung oleh CEO Kompas Gramedia, Agung Adi Prasetyo. Seusai acara, Agung menilai penghargaan ini sebagai sebuah perhatian kepada eksistensi Kompas Gramedia dalam industri media di Tanah Air.

"Prinsipnya semua corporate dan brand itu seperti organisme hidup yang harus dibangun dan dipelihara supaya tetap tumbuh. Kalau tidak begitu, ya praktis dilupakan. Jadi, ya dengan penghargaan ini kami berbahagia bahwa upaya memupuk brand ini diingat terus," katanya.

Penghargaan oleh Marketeers ini diberikan dalam dua pendekatan, yakni penghargaan yang diberikan atas dasar penilaian editor Marketeers (Editor Choices) dan berdasarkan penilaian langsung dari para marketers melalui online polling (Netizen Choices).

Selain Kompas Gramedia, dalam kategori media, penghargaan juga diraih oleh Jawa Pos Grup, Detik.com, dan Kaskus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com