Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wamenkeu Dapat "Surprise" di DPR

Kompas.com - 24/02/2011, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati mendapatkan kejutan di Komisi XI DPR RI yang ternyata telah menyediakan kue Ulang Tahun-nya yang ke-49 tahun.

Kue ulang tahun rasa coklat itu disajikan langsung di tengah ruang sidang Komisi XI DPR RI usai rapat kerja dengan Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo. "Semoga saya mendapatkan kesehatan, dan begitu juga semua (anggota) Komisi XI. Semoga prosea dengan Komisi XI juga selalu lancar," ujar Anny saat ditanya wartawan tentang harapannya di hari istimewanya ini. Rapat Kerja dan perayaan ulang tahun ini digelar di Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Hubungan Kementerian Keuangan dengan rekan kerjanya di DPR RI ini memang mengalami pasang surut. Sebagai contoh dalam rapat kerja antara Komisi XI dengan menteri keuangan pada X Februari 2011 terjadi perdebatan sangat sengit terkait dengan beberapa isu, yakni antara lain masalah kewenangan Komisi Pengawas Perpajakan (KPP).

Adu mulut sempat terjadi saat itu. Suasana panas itu sama sekali tidak nampak di DPR hari ini. Selain hangat, rapat pun berlangsung tanpa perdebatan sengit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com