Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok All New Pulsar 220 Nongol di Internet

Kompas.com - 21/10/2011, 08:40 WIB

DELHI, KOMPAS.com - Isyu peluncuran generasi baru Pulsar oleh Bajaj Auto di India makin santer dengan bocornya sosok All New Pulsar 220 di salah satu situs lokal di India. Malah, ada kabar mengatakan kalau sepeda motor jenis sport itu akan diperkenalkan Desember 2011.

Dari tampilan, Bajaj merombak total desain dan fitur kasta tertinggi Pulsar itu. Lihat saja rangka delta box, cakram belakang, mono shock, lengan ayun belakang desain baru, sampai fender depan mampu membuat 220F terlihat lebih sporty dengan kombinasi tiga warna utama, merah, silver dan hitam. Lampu depan masih berteknologi projector sama dengan model lawas. Jok sudah mengadopsi model split seat, dengan penutup bagian belakang.

Memang belum ada konfirmasi apapun dari BAI terkait bocoran gambar ini. Tapi, ada kabar mengatakan, pembaruan Pulsar 220 ini dilakukan untuk menyaingi Honda CBR-250 yang dilepas ke pasar domestik India, tahun ini.

Pameran New Delhi Auto Show, Januari 2012 juga menjadi ajang unjuk gigi Pulsar ke khalayak umum, sekaligus memperkenalkan KTM Duke200-produk anak perushaan Bajaj Auto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com