Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Malaikat" Steve Jobs Promosikan Tablet Taiwan

Kompas.com - 06/02/2012, 10:17 WIB

KOMPAS.com - Mendiang Steve Jobs memang dikenal sebagai sosok yang inspiratif, terlebih saat ia sedang presentasi memperkenalkan produk Apple. Hal ini menginspirasi sebuah produsen tablet asal Taiwan, untuk menciptakan sosok "malaikat Steve Jobs."

Pada sebuah iklan televisi berdurasi 24 detik, "malaikat Steve Jobs" ini memperkenalkan tablet Action Pad dalam sebuah presentasi di panggung.

Ia berpenampilan sangat mirip dengan Steve Jobs. Kaos hitam berleher tinggi dengan lengan tujuh per delapan, celana jeans biru, serta sepatu kets. Tak lupa, ia juga memakai kacamata bulat berbingkai tipis.

Karena karakternya adalah malaikat, maka ia mengenakan sayap serta ada bulatan kecil yang melayang di atas kepalanya.

Gaya bicara, bahasa tubuh, sampai gerakan tangannya pun menyerupai Steve Jobs saat sedang presentasi. Pada akhir iklan tersebut, "malaikat Steve Jobs ini berkata, "Terima kasih Tuhan, akhirnya saya dapat memainkan tablet yang lain."

Video iklan ini baru diunggah ke YouTube pada 31 Januari 2012, dan langsung mendapat banyak respon. Kebanyakan orang tidak menyukainya, dan berpendapat bahwa video ini kurang pantas karena mengolok-olok orang yang baru meninggal. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com