Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Bank Mandiri Zulkifli Zaini The Best CEO

Kompas.com - 29/03/2012, 20:37 WIB
Dewi Indriastuti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Utama PT Bank Mandiri (persero) Tbk Zulkifli Zaini meraih penghargaan sebagai The Best Chief Executive Officer in Indonesia. Penghargaan itu diperoleh dari Corporate Governance Asia.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri juga memperoleh penghargaan dari Corporate Governance Asia (CGA) sebagai The Best Chief Financial Officer in Indonesia.

Dalam undangan acara penghargaan yang dikutip Kompas, Kamis (29/3/2012), penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian para eksekutif di bidang hubungan investor dan praktisi bisnis, baik di perusahaan pemerintah, swasta, maupun lembaga swadaya masyarakat di Asia.

CGA melakukan survei kuesioner kepada 11.000 korporasi dari 14 negara di Asia sebagai responden. Survei dilakukan selama enam bulan, Maret-September 2011.

Korporasi itu bergerak di bidang industri keuangan. Rencananya, penghargaan akan diserahkan CGA pada Jumat (30/3/2012) malam di Hongkong.

"Penghargaan diberikan kepada individu yang memiliki kepemimpinan kuat dalam memberikan arahan kepada dewan direktur dan manajemen perusahaan dalam mengembangkan bisnis sekaligus menjunjung tinggi etika bisnis," demikian tertera dalam undangan acara penghargaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com