Pertamina Luncurkan SPBU Nonsubsidi di Pondok Indah

Kompas.com - 27/04/2012, 10:16 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Pertamina meluncurkan stasiun pengisian bahan bakar umum khusus nonsubsidi di SPBU Coco 31.122.04 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/4). SPBU ini tidak lagi melayani penjualan premium dan solar.

Bahan bakar yang disediakan yaitu pertamax, pertamax plus, dan pertamina dex (untuk kendaraan bahan solar). Keberadaan SPBU ini merupakan upaya pengendalian konsumsi BBM subsidi.

Selain di Pondok Indah, Pertamina rencananya juga akan membangun SPBU khusus seperti ini di sejumlah kawasan elit di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Cikarang.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X